Senin, 11 November 2013

[GAu/L] Gathering Untuk Langgeng 2013 #GAUL

Tanggal 25, 26, 27 Oktober 2013

@Villa Sinta Bedugul,Tabanan Bali

Gau/L itu kegiatan apasih? Bisa disimak nih singkatnya mengenai kegiatan Gau/L ... 

Jadi Gau/L (Gathering Untuk Langgeng) merupakan kegiatan reguler yang dilaksanakan oleh Divisi Komunikasi dan Kerjasama dari IFL Chapter Bali. Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin setiap 6 bulan sekali oleh Indonesian Future Leaders Chapter Bali. Dan kali kami mengadakannya di Villa Sinta Bedugul,Tabanan Bali selama tiga hari pada tanggal 25,26,27 Oktober 2013. Jumlah tim dan peserta yang hadir yaitu ada 10 orang nih leaders.. :)

Di dalam sebuah organisasi, tentunya dalam membangun kerjasama antar individu adalah hal yang penting agar visi dan misi dari organisasi tersebut dapat terlaksana dengan baik.


“To collaborative team members, completing one another is more important than competing with one another" 

~John C. Maxwell

Pastinya setiap kegiatan memiliki tujuan dan tujuan dari diadakannya kegiatan kali ini yaitu untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas staff IFL dalam menciptakan program kreatif, ber-organisasi, dan berkomunikasi secara baik dan lebih mengenal lagi pribadi dari masing-masing staff IFL Chapter Bali secara mendalam. :)

Pada kegiatan kali ini kami menghabiskan waktu selama 3 hari dan di hari pertama sesudah makan malam kami melakukan perkenalan diri, cita-cita, dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh pengurus yang lain. 

Pada hari kedua kami masuk ke sesi presentasi dengan beberapa materi diantaranya materi tentang ‘IFL’ dan ‘Problem Solving Project’ dengan membagi peserta kedalam beberapa tim agar tercipta kerjasama yang baik hingga akhirnya tim tersebut bisa merancang sebuah project berdasarkan isu sosial yang telah disepakati oleh tim. 

Kak Rian lagi ngasih materi "Kreatif" nih :))

Kegiatan dilanjutkan dengan game tebak kepribadian dan ular tangga dengan menjawab pertanyaan seputar IFL dan isu yang berkembang di Bali oleh tim penanya dan jika berhasil menjawab pertanyaan, pemain berhak melempar dadu. 

Sesi Game Hore Komunikasi untuk Saling Mempengaruhi :D

Yang lagi baca puisi kreatif-nya :D

Games Hore Perkenalan Non Verbal :)
Pada malam harinya kami masuk ke sesi diskusi dengan membicarakan rencana strategis IFL, eksekusi program yang dibuat oleh masing-masing tim, dan game tebak kata.

Pada hari ketiga kami kembali ke sesi presentasi dengan materi ‘Organisasi’ dan ‘Komunikasi yang Baik’.


Sesi Presentasi Staff IFL Chapter Bali :)
Terima kasih kepada seluruh staff Villa Sinta Bedugul Tabanan Bali atas kelengkapan fasilitas yang telah disediakan dan Pengurus IFL Chapter Bali yang telah hadir dan membantu kelancaraan kegiatan kali ini. :))

Contact Information :

~Direktur Eksekutif Indonesian Future Leaders Chapter Bali :
Dicky Hartono (085739091990)

~Divisi Komunikasi dan Kerjasama :
Fahri Bakhar (085739250667), Khrisna Kumala (PIC) (085738824877),Fahmi Bakhar (085739358474)

~Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia 
Rian Winardi (085245905754), Suriansyah (085785000060)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar