Sabtu, 30 November 2013

[LEKAT] (LEbih deKAT) dengan Pengurus dan Relawan IFL 2013 #LEKAT

@Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar
29 November 2013

Kegiatan kali ini yaitu LEKAT atau bisa dibilang (LEBIH DEKAT) dengan Pengurus IFL dan Valunteers IFL Bali 2013 yang di Inisiasi oleh kak Ria Flora salah satu Anggota Divisi Pengembangan Sumber Daya Masyarakat di IFL Bali. :D

Kegiatan yang perdana dilakukan oleh IFL ini dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar pada tanggal 29 November 2013. Kegiatan ini meliputi pengenalan Pengurus IFL dan tentunya para volunteer. Seperti nama acara ini “LEKAT”, lebih dekat dengan para volunteer . salah satu acara di kegiatan ini yaitu pemberian info tentang IFL itu sendiri dan terdapat games edukatif yang melatih kekompakan tim. 

Semangat Banget Nih Di Games Untuk Kekompakan Tim :D

Games Sesi Kedua :D
Selain itu di kegiatan kali ini juga terdapat sesi diskusi yang kemudian dari solusi yang ditawarkan bisa menjadi program volunteer selanjutnya untuk diinisiasi dan diimplemntasikan oleh volunteer. 


Suasana Diskusi :)

Acara ini juga diramaikan oleh Organisasi/Komunitas Bali Deaf Comunity yang secara tak langsung juga para pengurus IFL dan volunter belajar bahasa isyarat lebih dekat mengenal dengan Komunitas Bali Deaf Comunity atau yang biasa dikenal dengan BDC.


Kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk mengumpulkan para volunteer yang sudah terdaftar di IFL lalu dipertemukan untuk saling mengenal volunteer yang lainnya secara lebih dekat.

Jumlah volunteer yang hadir dalam acara Lekat berjumlah 4 orang. Tetapi bukan hanya volunteer saja yang hadir, namun teman – teman dari Bali Deaf Comunity juga turut meramaikan acara ini.

Berikut daftar nama volunteer yang terlibat di acara ini :
  • Ni Putu Gita Puspita
  • I Dewa Agung Panji Dwipayana
  • Juang Hudaya
  • Yudha Taufantri
   Dan yang terakhir tentunya ucapan terimakasih kepada pengurus IFL Bali yang telah membantu proses acara LEKAT dan juga pada teman teman Volunteer yang sudah datang.

Foto Bareng di Akhir Acara :D 
Contact Information :
Ria FloraAnggota Divisi Pengembangan Sumber Daya Masyarakat, 085608674327
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar